Selasa, 16 Agustus 2011

Love Is Pain Part 2




 Backsound : 4minute (HyunA)-A Bitter Day



2 Weeks later 

Shilla P.O.V

 Hari ini adalah hari pernikahan ku dengan Siwon,Mianhae Jae Joong-ah,bukannya aku tidak ingin menunggumu tetapi ini sesuatu yang tepat untuk melupakan mu....


Acara hari ini telah selesai,seulas senyum palsu yang kami buat supaya orang percaya bahwa kami bahagia...
Tepat pukul 9 malam acara resepsi inipun selesai,kamipun pergi ke Apartement Siwon...


~~~
"Shilla-ssi,Kamar anda disitu,Untuk sementara kita tidak tidur satu ranjang karena kita tak saling mencintai,selamat beristirahat"katanya dingin


Aku hanya bisa diam,Apakah sifat asli Choi Siwon begitu?Sangat dingin?Ah,Berapa lama aku bertahan dengan batu es ini?


~~~


next morning~
 Shilla menyiapkan sarapan untuk Siwon,saat Siwon keluar dari kamarnya dia melihat Shilla menyiapkan sarapan pagi....


"Siwon-ssi,Sebaiknya anda sarapan dulu"


"Ne" jawab Siwon datar


Siwon pun selesai makan,kemudian ia langsung pergi menuju kantornya...


Apakah harus begini?


~~~~


Pagi ini,aku harus kekantor ada beberapa banyak laporan yang harus ku selesaikan..


"Goede morgen, mevrouw Choi!" (Good Morning,Mrs.Choi!) kata seseorang mengejutkan ku


"Ya,ternyata kau Hyon,berhentilah menggunakan bahasa mu itu"


"It's not wrong, Mrs. Choi! No problem!"

"Stop using the Dutch language, I don't understand! " kataku


Ya,Gadis ini bernama Song Hyon Woo dia adalah tunangan Oppaku,Park Jung Soo,Dia adalah lulusan jurusan bisnis dari Belanda,Dia itu manusia mesum,Ckckckck...Kenapa ya aku mau berteman dengannya?


"Okay,Okay,I understand that Mrs. Choi!"katanya nyegir


"Stop calling me Mrs. Choi, call my name, Shilla "

"Wae?Kau kan sudah menikah Shilla-ya!"

"Biarpun begitu berhenti memanggil dengan nama itu,panggil namaku saja"

"Ya,Ya,Ya,Cerewet,Oh ya bagaimana tadi malam?Apa dia hebat?" tanya Hyon Woo dengan mata yang menggoda


"Ya!Kau itu,Mesum sekali,Itu rahasia,bodoh"


"Ah,sayangnya,jika aku dapat tinggal dirumah kalian,aku dapat mengintip"kata Hyon Woo iseng


"Setan Mesum,Cepat selesaikan pekerjaanmu" kataku berteiak


"Ne.Ne,Ne,Baikalah Nona Direktur Choi Shilla"

~~~~

Siang ini,saatnya makan siang,aku,Hyon Woo,dan Jung Soo Oppa pergi ke Cafetaria untuk makan siang...


"Shilla-ya,Kenapa Siwon tidak kau ajak kalian kan pengantin baru?"tanya Jung Soo Oppa


Gawat,aku harus menjawab apa?


"Ehm..Mungkin Siwon sibuk,aku takut mengganggunya Oppa"


"Ah,Geuraeyo!"


"Ya,Shilla-ya...Kenapa memanggil hanya 'Siwon' seharusnya kau harus bilang Siwon Oppa,Siwon Jagiya,Siwon Yeobo,Siwon Honey,Apa lah?Kenapa hanya 'Siwon' saja?"


"Ah...Dasar Bebek,diam kau,Kau itu cerewet sekali" 


"Oppa!" kata Hyon Woo manja berusaha agar Jung Soo melawankan Hyon Woo,tetapi Jung Soo hanya tersenyum...


"Hahahahaha...Dasar Bebek cerewet"


"Ishh" kata Hyon Woo kesal


"Eo..Itu Siwon Oppa!" teriak Hyon Woo


Ah ya itu Siwon dengan siapa dia?Mungkin saja pacarnya?Cantik sekali...


"Dengan siapa dia?Kau tahu Shilla-ya?" tanya Oppaku

"Mungkin saja client nya Oppa"kataku

"Siwon-ssi" panggil Jung Soo Oppa

"Ah,Ann..Annyeonghaseyo,hyung!" katanya mencoba tersenyum


"Dengan siapa kau kesini?" tanya Jung Soo Oppa


"Ah,dia Client ku hyung,Kalian makan siang ya?"


"Ne,kau mau bergabung kah?"kata Oppaku


"Ah,Mungkin tidak bisa Hyung,karena aku harus berurusan dengan client ku"


"AH,Geuraeyo,Selamat bekerja,Annyeong Hyung,Jagiya,Hyon Woo-ssi" katanya tersenyum kemudian meninggalkan Cafetaria itu dengan wanita itu


~~~


Malam setelah pulang dari kantor aku sebentar pergi berbelanja ke minimarket....


Aku membeli barang untuk masakan makan malam,dan besok pagi...


"Annyeong,Shilla-ya" kata seseorang 


"Ah,Ka-ka-kau.."


TBC~









2 komentar:

shilla_park mengatakan...

ckckck... bek kau ini suka sekali ya menyiksaku..
aku pastikan pasti disini aku akan disiksa siwon (?) ..
ah dasar kau setan mesum...!!!
itu siapa lagi yg nongol di akhir?? jangan bilang itu jae oppa... asik makin complicated aja..wkwwk.. *kiss bebek*

Hyon Woo Song mengatakan...

Bukan Jae kok Adik Ipar
Seseorang!!!

Awal-awalnya ngak bakal di siksa coz si Siwon asik ma dunia nya sendiri...Tapi lihat di tengah tengah partnya hahahaha,Aku akan menyiksamu wahahahaha #keataw setan ala Kyu

Ngak mau di Kiss adik ipar,mau di kiss sama Oppanya aja hahahahahah.....