Jumat, 12 Agustus 2011

Kiss Goodbye

~Park Jung Soo

~Song Hyon Woo

 "Aku harap kau bahagia disana,dan aku segera menyusulmu....Kita dapat bertemu disana,dan membuat kisah yang lebih bahagia daripada disini,Ya...Aku akan memegang janji teguh kita,Cinta sampai maut memisahkan kita"

Backsound : Wang Lee Hom-Kiss Goodbye

~~~ 

"Oppa,Apa kau suka bintang?"

"Menurutmu?"

"Aku yakin Oppa menyukainya...Oppa,jika aku tidak ada kau lihat bintang saja,Arraseo?"

"Hey,kenapa kau berbicara seperti itu?Apa kau ingin kita berpisah?"


"Andwaeyo,Kita tidak berpisah tapi Oppa pasti tahu suatu saat"

"Arraseo~"

"Oppa mencintaiku?"

"Ngomong apaan sih kamu ini Hyon?Jelas aku mencintaimu"


"Gomawo"

"Kau menangis?"

"Ani,tidak menangis.."

Meingat kejadian semalam Hyon Woo takut akan kehilangan kekasihnya...

   #Flashback

"Mian..Hyon Woo-ssi anda terkena kanker stadium 4,umur anda sisa 3 minggu lagi"kata Dokter

"Jincha?Apakah tidak ada cara lain?"

"Mian..Tapi ini sudah merambat ke organ tubuh anda Hyon Woo-ssi"

"Arraseo..."


#Flashback End#




"Oppa...Aku ingin sekali bersamamu 3 minggu ini,Jebal?"


"Baiklah,Aku akan bersama mu....Aku juga 3 minggu ini libur bekerja"

"Ah,Jincha?Gomawo"kata sambil mencium bibirnya





3 Minggu kemudian tepatnya hari Rabu,Hyon Woo merasakan tubuhnya sangat sakit sekali...

"Oppa,sakit..."kata Hyon Woo berusaha berbicara

"Sabar,Jagi...sebentar lagi kita sampai di rumah sakit"

"Jagi,bertahanlah....Jebal"

~~~

@Seoul Hospital

"Songsaengnim,Jebal...Berapapun biaya nya aku akan membayarnya asal Istri ku selamat"

"Mian..Tapi kita hanya membutuhkan mukjizat dari Tuhan saja"

Disitu Jung Soo murung,melihat istrinya terbaring lemah pucat disitu

"Yeobo,Kita akan selalu bersama kan?Kau dan aku adalah satu kan?Ayolah bangun,kita masih belum kencan,dan aku ingin membelikan Ice cream special untukmu"bisik Jung Soo ditelinga Hyon Woo

~~~
Malamnya,Hyon Woo sadar dia membuka matanya,Wajah Jung Soo kembali berseri...

"O..O..Oppa.." suara lemah Hyon Woo

"Hyonnie,Tunggu sebentar ya,aku panggilkan dokter dulu"


"Tidak perlu,Oppa,Aku ingin kau disini bersama ku"


"Baiklah"

"Oppa,saat aku tidur beberapa hari,aku selalu memimpikan Oppa mencium ku"

"Mwo?Baiklah sini ku cium"

"Andwaeyo,Oppa mesum" jawab Hyon Woo lemah

"Hihiihi,Biarpun mesum akukan suamimu"

"Aku kan tidak memintanya?"

"Dasar"

"Oppa,Will you hug me?"

"Baiklah,sini"

"Ini adalah pelukan terakhir Oppa,Saranghae"

"Hyon Woo...Jangan omong sembarangan"

"Tidak,aku tidak sembarangan,ini adalah pelukan terakhir"

"Berhenti,bebicara jika tidak aku mencium mu"

"Aku tidak bohong,ini adalah hari terakhir kita..."

Chu~

Jung Soo mencium bibir Hyon Woo...

Perlahan dan perlahan tubuh Hyon Woo semakin lemah,dan akhirnya....

"ANDWAEYO~HYONNIEE"teriak Jung Soo



~~~

@Pemakaman Hyon Woo

Semua orang sudah pulang,tetapi Jung Soo masih disitu...

"Hyonnie,Oppa akan menyusulmu..Kita akan bahagia selamanya"terlihat wajah Jung Soo terpukul


~~~~


2 Tahun kemudian

"Ditemukan Direktur Park Corp tewas di taman rumahnya,di karenakan stress mendalam"

"Pasangan yang serasi...Mereka adalah Cinta sampai maut memisahkan mereka,Semoga kau bahagia disana Park Jung Soo"

~The End



















































2 komentar:

shilla_park mengatakan...

bebek jahat ah.. masak oppaku dibikin mati si.. kalo mati ga usah ajak2 oppaku dung.. :D *peace*

Hyon Woo Song mengatakan...

Hahahahahahha..Dasar Won,Won...
Kami kan cinta sejati,jadi cinta kami sampai maut memisahkan kita...#ampun deh bahasanya kayak pendeta aja#