Sabtu, 20 Agustus 2011

Hate to be of love!!!! Part 3

                                                      (Tampannya suamiku yang kucinta hahahhaahaXD)

"Aku ingin kau tinggal di Amsterdam,Hyon-ya" kata Appa

"MWO?Kenapa datang langsung ingin mengajakku pergi?Shireo...Aku tak ingin ke Amsterdam,di Amsterdam pasti bertemu dengan nenek sihir menyebalkan itu"

"Hyon Woo" teriak Appaku

"Kenapa berbicara tentang halmoniemu begitu?"

"Cih,Halmonie?Dia bukan Halmonie ku,dia halmonie palsu ku"

"HYON WOO,tutup mulutmu,Cepat bereskan barangmu,besok kita berangkat"

"SIRHEO"

PLAKKK

"Appa?Memukulku?"

~~~~

Jung Soo P.O.V

"Joong Ki-ya,aku ingin melihat keadaan Adikmu bolehkan?"kataku khawatir

"Dia baik-baik saja"

"Tadi aku melihatnya khawatir sekali di mobil tolong ijinkan aku melihatnya,jebal!"

"SIRHEO!!" ku dengar Hyon Woo berteriak

Aku dan Joong Ki segera masuk ke dalam....

Dan apa terjadi...

PLAKKKK....

Ayahnya Hyon Woo menampar pipi Hyon Woo

"Appa?Memukulku?" katanya dengan nada tidak percaya

Diapun berlari ke kamarnya....

"Joong Ki-ya,aku boleh mengejarnya?"

"Jangan....Tunggu dia tenang"

"Arraseo"

~~~~

Joong Ki P.O.V

Adikku,dipukul oleh ayahnya sendiri?Oppa.macam apa aku yang tidak bisa menjaga adiknya?

Kenapa Appa selalu berbuat sesuka hatinya sih?Apakah adikku ini boneka?(Iya Oppa,mukaku seperti boneka tetapi aku bukan boneka unuk dimainin wkwkwkwkwkXD)

~~~~
Hyon Woo P.O.V
Aku tidak mau pergi dari Seoul,aku tidak mau terpisah dari Oppa,aku tak mau terpisah dari Shilla dan Siwon

Tok..Tok..Tok..

"Besok kau harus berangkat ke Amsterdam jika tidak Kau" kata Appa langsung menutup kamarnya

Tok..Tok..Tok..

Mwo?Siapa malam-malam begini mengetok jndela kamar

"Hyon-ya...Aku bukan pencuri,aku Jung Soo,Park Jung Soo"bisiknya sambil mengetok jendela kamarku

"Mwoya?Mau apa kau kesini?"

"Tadi aku mendengar kau ingin pindah ke AMsterdam kan?Kau tak mau pindah kesana kan?Aku punya solusi,aku sudah pikirkan bersama Oppamu"

"Mwo?Apa itu?"

"Ishhh..cepat buka jendelanya,aku kedinginan di sini bodoh"

"Chammkamanyo!"

Ku lihat dia menggigil...

"Ya,Babo,Kenapa dari tadi tidak bilang bukakan jendela huh?Lihat badanmu itu,kau mau menjadi penguin apa?" kataku


"Kecilkan suaramu,Babo!!Ya,aku sudah berunding dengan Oppamu,kau ingin di Seoul kan?"


"Ne,Keundaeyo?"

"Kau,sembunyi saja di rumahku,kalau begitu kan kau aman,Eotheokhae?"

"Kau yakin ingin membantuku?"

"Ya,kau tau kita kan sudah teman kau percaya padaku kan?"

"Ah,Baiklah"

"Cepat kemasi barangmu"

"Lho,kita lewat mana?Kalau barangku banyak gimana?"

"Aishhh...Pemikiran mu pendek sekali ya?Kau bawa barang-barang berhargamu saja kemudian,besok Oppamu akan membawanya"

"Ah,Majyeosseo,otak kalian puntar juga ya!"

"Sudahlah,cepat bawa barangmu"

Akupun selesai mengemasi barangku,kemudian pergi dari rumah Joong Ki Oppa sudah tau akan hal ini,karena ini adalah ide angelnya itu

Sesampainya di mobil Jung Soo dia memarahi ku habis-habisan gara-gara barang yang ku bawa banyak sehingga membuat mobilnya penuh....

"Yak...Kau ini,kenapa membawa barang sampai 2 tas begini?"

"Hey,tas warna biru itu isinya Laptop,Ipad,Ipod,dan bajuku,tas warna putih itu isinya buku-buku,alat make up,dan alat mandi dan charger ku"

"Cih,merepotkan!"

"Namanya juga wanita" jawabku santai
TBC~






2 komentar:

Anonim mengatakan...

bebek mu ke amsterdam? tp ga mau brangkat?? mending tiketnya wat aku ja bek..haha
aduh yg mau tinggal sama soo oppa.. ehem2.. ati2 ntar kebablasen lo (?) :D

Hyon Woo Song mengatakan...

Ngak akan karena tiket ke Amsterdam sudah digunakan untuk bulan madu Hyonnie dan Soo Oppa

Kebeblesen?
Ehmmm....Kayaknya ngak mungkin soalnya In Young Onni ada di rumah,abeonim juga pasti sama Omonim jadi ngak mungkin deh,kecuali kalau si Soo Oppa nya ngak kuat! hahhahahahahah :p