Kamis, 18 Agustus 2011

Hate to be of love!!!! Part 2





























~~~~
Hari ini aku menunggu si Jung Soo di depan rumahku,hahahaha....Hari ini aku ingin mengerjainya di kampus...kekekeke...Lihat saja nanti,tapi kenapa dia belum-belum datang juga ya?Ah,apakah dia takut datang kesini?

"Joong Ki Oppa,kok Jung Soo belum datang?" kataku

"Sebentar Oppa telpon dulu ya,chagi"



Jung Soo P.O.V

Ah,hari ini aku mulai menjadi pembantunya Hyon Woo menyebalkan itu,Ah...jika bukan Oppanya itu aish..Aku tidak akan datang ke rumahnya sekarang...

Drrt..Drrt..Drrt...

"Ne,Yeobseoyo"

"Ya,Kau tidak datang awas kau!"

"Ah,Ara..Ara...Ara..Aku sedang di jalan tunggu saja"

"Arraseo,tapi cepat ya!" katanya dengan nada mengancam

"Ne"


Ishh...Oppa dan Adiknya sama-sama menyebalkan...Ah,kenapa aku baru tau ya?Hyon Woo itu adiknya Joong Ki si preman itu?


Ah,Sial nya aku....


~~~

Hyon Woo P.O.V

Nah,mobil Jung Soo itu datang hahahahaha,saatnya memulai aksi...

"Oppa,dia sudah datang" kataku segera berjalan

"Hyonnie jalannya pelan-pelan"

"Ne,arraseo Oppa"



"Eh,Annyeong,Hyon Woo-ah....kau sudah bisa berjalan?" tanya nya sok innocent

"Inipun masih sakit tau!"

Tak lamapun Oppaku datang

"Jalannya pelan-pelan nanti tambah sakit" katanya sok perhatian di depan Oppaku...


"Arraseo" teriaku

Akupun masuk ke obilnya,ku lihat dia sedang berbicara sebentar dengan Oppaku,dan kemudian kami langsung berangkat ke kampus....
 
Di dalam perjalan Aku dan dia sama-sama diam,sial aku benci keadaan seperti kuburan ini


Jung Soo P.O.V

Akhirnya sampai juga di Kampus,ku lihat dia sangat susah sekali turun jadi ku bantu dia...

"Sini,pegang tanganku!"

"Ah,Sakit Babo!" teriaknya

"Mianhaem,ayo sini" kataku sambil memegang pinggulnya

Orang-orang di sekitar kami bingung melihat kami,teman-temanku pun bingung....

"Ya,Kau tidak boleh kemana-kemana kau harus terus mengikutiku"

"Mwo?Kan ada Shilla?Siwon?" tanyaku

"Tidak mau,pokoknya kau,Kau ingin ku beri tahu Oppaku ya?"

Akupun merinding jika sudah iya menyebutkan nama Oppanya

"Arraseo,Arraseo..." kataku malas

"Anak pintar" katanya sambil mengelus kepalaku

"YA" teriak ku

"Hehehehehehe"




Hyon Woo P.O.V
Tadi aku sangat susah turun dari mobil,ah...Kakiku sakit sekali,ini juga karena si manusia menyebalkan itu juga yang membuatnya....

Banyak orang memperhatikan kami,Semua oranng bingung,melihat biasanya si kucing dengan anjing berkelahi tetapi sekarang berbaikan....

Hahahahahaha,Aku tak tau ternyata dia sangat takut dengan Oppaku

"Hyon,Kau menyihir Jung Soo ya?Kok kalian bisa dekat?Kok tadi pagi kalian sama-sama berangkatnya?"tanya Shilla penasaran

"Tanya saja pada Prince mu saja,dia sudah tau!"


"Jicha?Okay lah,nanti aku tanya pada Siwonku,Eh...Hyon...Tuh Jung Soomu datang"

"YA!"

"Hehheheheh" kata Shilla sambil membrikan tanda V

"Anyeong,Hyonsie"sapa Jung Soo

"Mwo?Jangan panggil dengan nama itu!"

"Wae?Bukankah itu panggilan kesayangan mu?"

"Pokoknya aku tidak mau!!" kataku kesal

Hyonsie adalah panggilan dari Eomma ku yang kini tidak tau dimana dia tinggal...

"Baiklah,Hyonnie..." katanya

"Kenapa tiba-tiba memanggilku Hyonnie,Hyonsie?Kau tahu dari siapa?"

"Kepala Pelayan Lee"

"Isshhh..." kataku kesal

"Kau belum makan?Tadi Kahi Noona membrikan ini untukmu"

"Ah,Jincha?Gomawoyo!"

Kulihat dari tdai dia memperhatikanku makan....

"Kau mau?" tanyaku

"Aniyo,makan saja!"

"Eh,Tunggu?Apa ini ada racunnya?"

"Mwo?Eobsseoyo...Kau pikir aku sejahat apa kepadamu?"

"Geuraeyo...Jung Soo-ya,kau mau menemaniku ke Sungai Han nanti siang?"

"Boleh"


Kenapa dia pendiam ya?Biasanya dia duluan sering cari masalah...

"Kau kenapa?Tumben nya kau begini?"

"Nan Gwaenchana." katanya murung

Hari ini aku ingin mengerjainya tetapi ku urungkan niatku untung mengerjainya....


~~~~~

Akhirnya mata pelajaran hari ini selesai,Jung Soo menungguku didepan

Duarrr....

"Aishh...Kau membuatku jantungan Jung Soo-ya!"

"Hehhehehe...Mian,Kkaja"

"Kemana?" tanyaku

"Babo,katanya tadi mau ke Sungai Han?" katanya menoyor kepalaku

"Ah iya,aku lupa!Kkaja.." ku tarik tangannya

"Ya,Jalan harus pelan,nanti kakimu sakit lagi!"

"Iya,Iya...Kau ini!"

~~~~


Kamipun sampai di sungai Han...

"Soo-ya...Kau tau ini pemandangan paling indah?"

"Biasa saja,kali"

"Ishh...Bagimu biasa saja,tetapi bagiku ini sangat indah,banyak kenangan"

"Geuraeyo?"

"Ne.."

"Hyon,Aku ingin bertanya sesuatu,Bolehkan?"

"Boleh saja...Aku akan menjawabnya"

"Kenapa kau tidak mau dipanggil Hyonsie?"

"Karena aku tidak suka,Kau tahu?Orang yang memberikan nama Hyonsie itu dia sudah tidak memperdulikan aku lagi bersama Oppa,dia meninggalkanku saat aku berumur 5 tahun....Aku sangat membencinya?"

"Siapa itu?Pacarmu,atau siapamu" tanyanya

"Dia Eo...Eommaku!"

Aku tak sanggup menahan ini,air mataku turun perlahan....

"Mianhae!Selama ini membuat pederitaan mu banyak" katanya

"Mwo?Kau membuat penderitaan ku banyak?Ani...Malah berkelahi denganmu adalah hal yang sangat menyenangkan kau itu sangat menyebalkan" kataku tersenyum

"Uljima" katanya

Memelukku...

He?Tunggu dulu,Memelukku?

"Hey,bukannya kita ini musuh?" tanyaku

"Dulu,tapi sekarang ayo kita berteman!"

"Benar?Kau mau berteman denganku?Ini tidak bohongankan?"

"Ne....Miahae"

"Gwaenchana"

Drtt...Drttt...Drttt...

"Tunggi sebentar ya,Soo-ya!"

~~~

Kahi Onni menelponku...

"Wae Onni?"

"Kau dimana cepat pulang!Appa dan Haraboji datang!"

"MWO?"

"Makanya cepat kau pulang"

"Arraseo"

~~~
"Soo-ya...Kita harus pulang,Ini gawat Haraboji dan Appaku datang"

"Ah,Kkaja kita pulang!"

~~~~

Sesampainya dirumah aku tidak menyuruh Jung Soo masuk,tetapi dia memaksa

"Hyon-ya...Masuk"perintah Joong Ki Oppa

"Arraseo!"

Akupun masuk dalam rumah,ada apa ini?Ramai sekali

"Eo...Hyon-ya kau sudah datang?"

"Ah,Annyeonghaseyo Haraboji,Annyeonghaseyo Appa"

"Duduklah,Appa ingin berbicara sesuatu"

"Apa itu Appa?"tanyaku  penasaran

"Kau ingin...."


TBC~








2 komentar:

Anonim mengatakan...

aigo...
beneran temenan ni skrag bek??
dr musuh, temen dan akhirnya pacar...wkwkwk :P
itu knapa appamu? mau diapain dirimu? dikawinin ya?? haha

Hyon Woo Song mengatakan...

Namanya aja Hate To Be Love Won...
Appaku?Baik-baik aja.

Kawin ama siapa?Sama Siwon? heheheheh :p